Selasa, 08 Maret 2016

Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Di Betis Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Di Betis - Setelah sebelumnya kami membahas informasi seputar Obat Ampuh Penghilang Bekas Luka Knalpot. Pada kesempatam kali ini kami juga akan memberi tahu ada alternatif yang tidak kalah ampuhnya untuk menghilangkan bekas luka. Alternatif tersebut dapat dilalui sengan menggunakan bahan-bahan tradisional yang alami. Anda penasaran dengan bahan tradisional alami apa saja yang dapat digunakan? Ayo simak terus informasinya.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Di Betis

Pada sebagian orang, memiliki bekas luka seperti bekas kena knalpot, bekas cacar, bekas jerawat atau luka karena teriris oleh benda tajam dapat mempengaruhi kepercayaan diri.

Terutama jika bekas luka beada di di betis, wajah, lengan atau paha. Memudarkan bekas luka lama atau baru itu memang tidak mudah. Apabila bekas luka tersebut tidak dirawat dengan baik dan benar maka luka tersebut bisa jadi tidak akan pernah hilang selamanya atau bahkan luka tersebut membentuk keloid.

Tidak heran jika beberapa orang khawatir akan hal itu bahkan ada yang rela melakukan cara apa saja agar bekas luka benar-benar hilang. Ada sebagian juga yang rela melakukan operasi plastik ataulaser agar kulitnya menjadi mulus kembali tanpa peduli biaya yang mesti dikeluarkannya.

Sebenarnya ada berbagai bahan alami yang ada disekitar kita yang sudah terbukti dapat menghilangkan bekas luka, diantaranya:

1. Lidah buaya
Lidah buaya ini yang mengandung asam amino dan ligmin memiliki manfaat dalam merangsang tumbuhnya sel kulit yang baru. Selain itu lidah buaya juga memiliki anti-radang yang dapat mengurangi radang pada kulit dan menghilangkan bekas luka. Untuk menghilangkan bekas luka kena knalpot dengan mengginakan lidah buaya caranya, cukup mengoleskan lendir lidah buaya pada bagian kulit yang terdapat bekas luka tersebut secara rutin dan teratur.

2. Mentimun
Buah mentimun memiliki kadunungan vitamin C dan potasium yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas, selain itu juga terdapat kandungan silika yang dapat meningkatkan produksi kolagen. Untuk menghilangkan bekas luka knalpot mentimun dihaluskakan atau ditumbuk terklebuh dahulu, setelah itu oleskan pada bagian kulit yang terdapat bekas luka dan biarkan sepanjang malam. Jika Anda benar-benar ingin menghilangkan bekas luka lakukanlah cara ini secara rutin.

3. Buah mengkudu
Memiliki kandungan yang bermanfaat sebagai anti peradangan, selain itu juga buah ini mempunyai kemampuan analgesik, sehingga buah menkudu dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit mati dan menghilangkan bekas luka. Anda bisa menggunakan buah mengkudu ini dengan cara menghaluskan mengkudu terlebih dahulu dan menaburinya pada bagian kulit yang terdapat bekas luka. Setelah itu diamkan 15 hingga 20 menit. Lakukanlah cara ini 2-3 kali dalam seminggu secara rutin.

4. Blueberry Juice
Beberapa orang yang sudah mengetahui kandungan dari Blueberry Juice ini mengandung vitamin C dan antioksidan yang tinggi ini sangat bagus untuk mencegah penyakit degeneratif akibat radika bebas dan  dapat memlihara kulit dengan baik.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Di Betis
Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Di Betis
Cara Konsumsi : Sehari 1-2 kantong sebanyak 1-2 kali. Larutkan dengan 150ml air hangat atau dicampur dengan jus buah lainnya.

Blueberry Juice menjadi salah satu Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Di Betis pilihan terbaik masa kini karena selain dapat menghilangkan bekas luka, Blueberry Juice juga mampu membuat kulit menjadi lebih halus dan bercahaya. Blueberry Juice ini adalah produk unggulan dari Green World, terbuat dari Extracts of blueberry anda American Cherry, Vc, Diet fiber, Mineral elements yang diolah dengan menggunakan teknologi modern yang ditangani langsung oleh para ahli dibidangnya yang profesional, serta diawasi secara kekat sehingga menghasilkan suatu produk Blueberry Juice berkhasiat dan berkualitas tinggi.

Jika Anda berminat membeli Bluberry Juice, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini:

Format Pemesanan Blueberry Juice

Itulah Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Di Betis yang dapat Anda coba. Lakukan secara rutin agar bekas luka knalpot benar-benar cepat memudar dan hilang. Semoga bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar